Ads 468x60px

umy

BARANG SIAPA YANG MENGETAHUI DIRINYA MAKA IA AKAN MENGETAHUI TUHANNYA ,BARANGSIAPA YANG MENGETAHUI TUHANNYA MAKA SEMPURNALAH IA

sesungguhnya allah bersama dengan orang2 yang sabar

Sesungguhnya Allah lebih dekat dari urat leher manusia

sesungguhnya Allah bersama kita namun bagi manusia yang ingat pada tuhannya

sebesar apa kesadaran manusia maka sebesar itulah kesuksesan baginya

7 MACAM MANUSI YANG MENDAPAT LINDUNGAN ALLAH DI PADANG MAHSAR

1.seorang pemuda yang selalu mengumandangkan azan 2. laki2 yang terpaut dgn masjid 3.seseorang yang berzikir hingga meneteskan airmata karena takut pada tuhannya 4.orang yg bersedekah dgn diam2 5.dua orang yang saling menyayangi bejumpa karena allah dan berpisah karena allah 6.seorang laki2 yg diajak berzina namun ia menolak krn tkt kpd allah 7.sory lupa

Jumat, 04 Mei 2012

ALAM GAIB

 alam gaib apa sih alam gaib itu ?????????????
so pastinya semua orang pasti tau kalu alam gaib itu alam yang tidak dapat di lihat dengan kasat mata ( dengan mata kepala ) qo bisa sih sob ga` keliatan gitu , itu lah yang di namakan alam gaib alam yang mana adanya suatu hijab yang membatasi manusia dengan makhluk yang lainnya baik itu makhluk jin , setan , malaikat, ataupun ruh ,,, apasih maqsudnya Qo harus pake hijab gitu ??????????????????//
 ya iyalah sob yang pasti bangsa yang lain tu seperti bangsa jin : mereka memiliki kekuatan yaang berbeda banget dengan manusia,bertubuh tidak seindah manusia ,dan memiliki sifat yang sangat sensitif banget alias  kejam!!!!!!!!!!!
Qo bisa ??????????? 
soalnya bangsa jin  di ciptakan oleh allah SWT dari api sedangkan manusia diciptakn dari tanah , jelas beda  banget sifat mereka yang panas seperti api dengan manusia yang di ciptakan dari tanah yang semua tumbuh tumbuhan mampu untuk hidup...hati manusia padaa dasarnya sejuk dingin dan tenang seperti tanah , hanya karna napsu manusialah yang membuat manusia menjadi berubah terkadang seperti malaikat dan terkadang juga seperti iblis dan tidak jarang kita temui manusia seperti hewan, ........tau ngak kenapa tu manusia harus punya napsu ????????????/
karna itulah cobaan yang allah berikan kepada manusia agar manusia menyadari betapa pentingnya mengetahui jati diri kita , karna sebessar apa kesadaran orng itu maka sebesar itu pula kebahagiaan baginya ,dan barang siapa mengetaui jati dirinya  maka ia kan mengetahui jati tuannya dan barang siapa mengetahui jati diri tuhannya maka sempurnalah  ia.........

2 komentar:

Amalan pelunas hutang mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

sia mengatakan...


Thanks for sharing your post. It is a very good article

link

Posting Komentar