Ads 468x60px

umy

BARANG SIAPA YANG MENGETAHUI DIRINYA MAKA IA AKAN MENGETAHUI TUHANNYA ,BARANGSIAPA YANG MENGETAHUI TUHANNYA MAKA SEMPURNALAH IA

sesungguhnya allah bersama dengan orang2 yang sabar

Sesungguhnya Allah lebih dekat dari urat leher manusia

sesungguhnya Allah bersama kita namun bagi manusia yang ingat pada tuhannya

sebesar apa kesadaran manusia maka sebesar itulah kesuksesan baginya

7 MACAM MANUSI YANG MENDAPAT LINDUNGAN ALLAH DI PADANG MAHSAR

1.seorang pemuda yang selalu mengumandangkan azan 2. laki2 yang terpaut dgn masjid 3.seseorang yang berzikir hingga meneteskan airmata karena takut pada tuhannya 4.orang yg bersedekah dgn diam2 5.dua orang yang saling menyayangi bejumpa karena allah dan berpisah karena allah 6.seorang laki2 yg diajak berzina namun ia menolak krn tkt kpd allah 7.sory lupa

Minggu, 06 Mei 2012

Cara memasuki alam gaib

Alam gaib adalah suatu kehidupan makhluk allah yang kasat mata atau alam astral juga dapat di sebut alam halus,alam yang mana tidak mampu dilihat dengan mata kepala melain kan dengan kekuatan supra natural atau energi batin, berbicara masalah energi batin ialah suatu kekuatan yang terpancar dari jiwa manusia yang tersembunyi ,yakni yang berada dalam alam bawah sadar manusia,yang harus di gali dan di kaji atau di kembangkan lebih dalam lagi.

 Maka untuk mengagali lebih dalam lagi ada beberapa tahapan yang pertam ialah menjaga kesehatn tubuh dengan cara berolahraga ,karena tubuh yang kuat akan terpancar jiwa yang sehat , langkah selanjutnya ialah memperbanyak puasa karna puasa adalah salah satu penekanan atau pengemblengan diri dalam melawan hawa napsu sehingga kita mampu mengendalikan diri dan mengetahui mana yang baik dan yang buruk .


Yang ketiga pernapasan , pernapasan harus dilatih dengan waktu yang cukup lumayan lama karna pernapasan memiliki beberapa tahapan dalam proses pengembangan tenaga dalam atau energi batin , karna energi batin bkanlah kekuatan dari tubuh pisik namun pada dasarnya lebih mendalm kepada jiwa atua yang di sebut batiniah

                        Tahapan - tahapan memperdalam  pernapasan

                            1. menghirup udara melalui hidung perlahan lahan dengan rilek dan mengeluarkan melalui
                                mulut dengn panjang masuk dan keluar yang sama

                            2. menghirup udara dari hidung kemudian menahannya beberapa saat kemudian
                                mengeluarkannya melalui mulut dengan panjang masuk dan keluar yang sama
                                sepertinya mustahil napun bisa saja jika giat berlatih karna udara yang lama berada
                                dalam tubuh akan berkurang

                           3.kemudian yang ketiga menghirup napas dari hidung dan menahannya hingga sekuat-
                              kuatnya kemudian mengeluarkannya melalui mulut dengan perlahan lahan dan
                              di harapkan pnjang menghirup napas dan mengeluarkan udara dengan panjng yang
                              sama.
                              maka jika ber hasil maka akan menghasilkan energi batin yang maxsimal ,
                              namun jika belum berhasil dengan  demikian akan tetap mendapatkan energi batin
                              namun hanya akan berbeda tingkatn saja dengan yang berhasil.

CARA MENGETAHUI ADANYA ENERGI BATIN DALAM TUBUH

  1. Buka jari2 tangan dengan saling berhadapan satu sama lain kemudian rasakan ,apabila ada getaran saling tarik menarik satu sama lain seperti sentruman listrik semakin kuat sentruman maka semakin kuat energi batin  yang tersimpan.

  2. Pergi ketempat yang gelap kemudian bukalah jari2 tangan dan diamkan beberapa saat dengan konsentrasi ,maka akan ada cahaya yang memancar dari jari2 tangan berwarna kebirubiruan ,semkin terang maka semakin kuat energi batin yang tersimpan .


TAHAP KEDUA

Setelah mendalami pernapasan  maka harus mempelajari pandangan mata , pandangan mata bermanfaat untuk menembus alam gaib dengan kejelian dan ketajaman mata yang mampu bertahan lama tnpa berkedip bila terhembus angin yang mauk kedalam mata maka mata kan tetap tidak berkedip sehingga mampu menembus alam gaib dengan perlahan2.

 mempelajari pandanagn matapun bermanfaat dalam pertempuran baik di alam manusia ataupun di alam jin mengapa demikian karena alam gaib amat berbahaya bahkan lebih bahaya di banding alam manusia , makhluk gaib atau jin tidak sedikit yang usil dengan manusia .

jika energi batin manusia yanng di landasi iman dan taqwa manusia tidak kuat maka kita kan mudah di permainkan bahkan banyak yang di rasuki atau kesurupan namun tidak untuk orang yang memiliki energi batin yang kuat ,karna ia akan mampu memancarkan cahaya yang membuat bangsa jin menjadi silau.

sehingga jin menjadi takut ,dan tidak dapat mengusik serta mengga manusia , tentunya yang memiliki iaman yang kaut melalui proses pelatihan pernapasan dan pandanagan mata serta konsentrasi mematikan rasa .

Cara mempelajari pandanagan mata.

1. pertama ambil sebuah lilin kemudian hidupkan dan simpan di ruangan yang tidak tertiup oleh angin agar apai yang hidup tidak bergerak dan duduklah 2 meter dari tempat lilin berada kemudian pandanglah lili tersebut dengan seksama sehingga lilin yang di pandag berubah menjadi kecil seperti  jarum , apa bila belum berhasil ulangi terus menerus hingga berhasil .

2.setelah berhasil maka lajutkan pada tahapan yang kedua yakni buat suatu titik didinding kemudian panadanglah titik tersebut dengan jarak 2 meter dengan seksama sehingga titik akan menghilang dari pandangan mata.berusahalah jagan mudah putus asa ulangi ber kali2 hingga berhasil.

3. setelah berhasil maka kit lanjutkan pada tahap yang ketiga yaitu : ambilah kaca yang berukuran cukup untuk wajah dan kepala kemudiian lihatlah wajah anda pada kaca tersebut hingga wajah anda terbelah menjadi dua atau serem seperti hantu,dan pandangilah untuk beberapa saat, jika belum berhaasil maka cobalah berulang- ulang kali hingga berhasil.

TAHAP KETIGA

Setelah berhasil mempelajari penapasan sebaagai dasar energi batin kemudian pandanagn mata maka akan kita lanjutkan dengan tahapan  yang ketiga yakni konsentrasi mematikan rasa,dalam ilmu kedokteran konsentrasi mematikan rasa dapat di umpamakan seperti bius yang membuat oarang tidak merasakan sesuatu ,namun perbedaannya ialah konsentrsi butuh proses dan pembelajaran yang tidak mudah namun mudah bagi oarng yang memiliki bakat tertentu.

Cra mempelajari npandangan mata

1.masuklah dalam ruangan yang gelap kemudin tutup mata dan pusatkan dalam pikiran anda dalam satu titik ,sehingga anda tidak merasakan sesuatu apapun baik suara ,nyamuk yang menggigit, atau lalat yang hinggap.
setelah rajin berlatih maka anda akan mampu mengusainya bagai mana dengan tekad dan kemauan anda sendiri,rajin berlatih maka akan cepat menguasai konsentrasi mematikan rasa.sebenarnya untuk memperdalam hal ini tidak sulit apalagi dia biasa khusuk dalam melakukan solat karna khusuk adalah tertuju hanya pada satu titik saja.

setelah menguasai ketiga unsur tersebut maka kita akan melanjutkan pada tahap berikut

TAHAP SELANJUTNYA

1Mewiritkan suatu ayat dalam alquran, sambil berpuasa tiga hari yang di mulai dari hari slasa sampai kamis dan malam jumat di prktekkan di tempat yang angker atau keramat yang terpat tempat berkumpulnya bangsa jin.

Agar mudah menembus alam jin karna aura mistik yang begitu nampak ,yang terkadang tanpa di trawang bangsa jin menampakkan diri apa lagi di trawang maka akan mudah sekali di tembus hany butuh mental yang kuat .







38 komentar:

Ridwan Al A mengatakan...

Ijin tanya, kalo udah masuk alam ghaib, terus cara keluarnya bagaimana? Tolong penjelasanya.
terima kasih

Muhammad Al Badr mengatakan...

iya cara keluarnya gimana?

Unknown mengatakan...

cara keluar dri alam gaibnya kya mna

the chunul mengatakan...

lewat pintu belakang di samping dapur jin ada pintu keluar, nah lewat situ....

Yandi mengatakan...

saranku belajarlah pada orang yg benar-benar mengerti, sebab resiko nya berat bro . . .

Unknown mengatakan...

Bukan nya gitu bro, mungkin kalau si bro mudah berkata nya...... tapikan semua itu harus di awali dengan sholt 5 waktu dan jg puasa. itu aj ku rasa ckup,

radoz mengatakan...

numpan nimbrung broo saya kasih saran mending anda belajar ke orang" yang bener" menguasai nya jangan sekali" belajar dari buku atau sebuah blogger karna resiko nya kita bisa linglung. maap bukan berarti saya tidak menghargai sang penulis tapi saya cuman kasih saran aja........

Unknown mengatakan...

Hati2 kalo urusan sama yg gaib itu bukan untuk main2,,mendingan jangan coba2 bahaya broO,,

Fadly31 mengatakan...

secara tekhnis, itu kayaknya tekhnik dasar tenaga dalam syah bandar.

Unknown mengatakan...

Banyak yg sdh kubaca dan kupelajari tapi tulisan yg ini benar2 lengkap n bagus cara penyampaiannya langsung pada intisari

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

Amalan pelunas hutang mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown mengatakan...

Pada dasarnya ilmu perdukunan seperti i ni sama sekali bertentangan dengan logika sebenarnya berfikir manusia,ilmu seperti ini menyimpan jutaan kebohongan di dalamnya,pihak pihak banyak yang dirugikan,faktanya di lapangan hal tersebut justru sama sekali tidak ada yang terbukti,orang orang terus jadi korban,sementara paranormal selalu dalam posisi untung diatas kerugian orang orang,dan ini benar benar memprihatinkan,betapa mirisnya kualitas pola pikir orang orang itu yang dengan gampangnya percaya dengan sesuatu yang tidak jelas asalnya,sumber yang dipaparkan paranormal pun tidak jelas,dan pastinya dari makhluk halus yang tidak lain adalah para setan,yang menjadi supplier bagi para paranormal alias dukun

Unknown mengatakan...

Judi sendiri menyimpang dari fitrah sebenarnya manusia,apalagi ini mbah ini mbah itu yang jelas dukun,itu benar benar penipuan dan jelas penipuan dan itu semua ujung2nyq sihir dimana tidak ada satupun yang terbukti,memprihatinkan memang

Unknown mengatakan...

Itu tidak benar,kenyataanya dilapangan tidak terbukti sama sekali,dan sesuatu yang semu akan terus dijejali oleh para dukun yang selalu menggunakan nama "kyai" atau sebagainya,sesuatu yang menprihatinkan namun nyata,di sini lah pola pikir orang2 masih kelas rendah yang selalu percaya dengan informasi murahan yang sama sekali tidak memiliki validalitas

Unknown mengatakan...

Ini lagi,posting judi ditambah dukun,pada dasarnya hal diatas justru tidak benar dan salah,faktanya yang sebenarnya terjadi justru itu tidak benar dan bualan semata,orang terus percaya dengan informasi ecek dan murahan yang sejatinya mereka menipu,seolah2 dibuat benar padahal sebenarnya mereka menyesatkan,baik judi atau terawangan dan sejenisnya itu sama2 hal yang membuat hidup seseorang menjadi sengsara,judi karena dia kalah sementara dukun ia selalu sengsara dengan sendirinya dan terus tertipu dengan kebohongannya

Unknown mengatakan...

Dasarnya judi itu bertentangan dengan fitrah manusia,apalagi ilmu perdukunan diatas yang jelas2 menyimpang dan sama sekali tidak ada yang terbukti,setelah bohong dia bohong terus,dan orang yabg awam dengan mudahnya percaya dengan paranormal itu,padahal jelas,ibarat GPS yang salah menunjukab jalan pada seseorang,orang tersebut akan tersesat.....dan seperti itu lah orang yang selalu disesatkan oleh pernyataan2 tidak jelas yang tidak sama sekali terbukti

Unknown mengatakan...

Benar sekali semua pernyataan boss besar. Mudah-mudahan nafsu kita dijinakkan oleh Allah. Sehingga kita bisa menerima kebenaran yang sesungguhnya amiiiiiin ya Allah

Unknown mengatakan...

Wahh ini dkun ada2 aja.. Sruh nrwangin togel trus minta byar,, klau memang bisa nrawang dari pda minta byar mending buat main sendiri kan mlah hsilnya lbih banyakk,,, trus yg minta di trawangin itu low kok ya bdoh amattt,, trus ada jg yg minta di lipat gandakan uangnya,, truss dkunya jg minta byar,, lha dari pda minta byar kan nglipat gandakan uang nya sndiri lbih bnyak hsilny,, hduhh ya inilahh manusia

Unknown mengatakan...

Tolongin Donk Gara Gara Blog Ini Aku Terjebak di alam Gaib...Banyak Makhluk Yang Mengerikan...Sumpah..Tapi akhirnya Berhasil Keluar Karena Ibu Dan Ayah Mengeluarkan Aku Pakai Doa Yasin 10 Kali...Alhamdulillah..

Jadi semuanya jangan di praktekan kalau anda belum professional Dan Bila Anda melakukan ini Anda Di Bilang MuSrik Tapi Aku Akhirnya Berdoa pada ALLAH untuk mengampuni ku...

#Jadi Sekali Lagi Aku Bilang "No Enter To Hell"#

Unknown mengatakan...

Beneran kakak masuk ke sana? Tau udah masuk tandanya apa? Tau pintu kluar tandanya apa? Mohon penjelasannya

Adindaarzeti mengatakan...

jujur saya pernah ngalamin mass,,badan agak aneh,

awalnya saya meditasi dan dzikir di kamar biasa,, fokus pada stu titik yang sama,, sampe titik yang saya lihat hilang dan dindig di depan sayapun kaya samar aja gtuh,,, lalu saya berkedip,, semuanya kembali seperti semula,, teruss sayaa coba lagi berkali kali,, dan sampai terasa badan saya berart bngt lalu berasa tidur gtuh aja,, dan entah ituh mimpi atau nyata,, saya berada di rumah,, terus saya keluar dari rumah tapi suasanya beda,, normal seperti biasa,,,tapi orang" pakai baju jadul,, dan berbentuk tak lazim,, ada setengah hewan,,ada manusia besar san hitam,, lalu ada seorang kake serba pakaian putih dan amat bercahaya di selingkaran badannya,, dan kakenya bertanya kepada saya,, pake bahasa sunda,, karena kebetulan saya org sunda seperti ini percakapan saya dengan kake tersebut"Ujang,Ujang keur naon tidie,,da ujangmah acan waktuna aya tidie"

Unknown mengatakan...

Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status
P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN
dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan
kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

INFO PESUGIHAN TUYUL MESIR TAMPA TUMBAL KELUARGA:
tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (ANDA) sudah Memberikan Minyak khusu yang sudah di bacakan mantra. bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 135Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
1. SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU 2 BULAN
SISTEM KONTRAK TUYUL SEPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 2 BULAN
&PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 35Jt DALAM 1 KALI BEKERJA.
2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 JUTA
HANYA SEHARGA 1,7 JUTA
Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul SPESIL MESIR silahkan{>>>>>KLIK DISINI PESUGIHAN GAIB ABAH GOLEK<<<<<} ATAU LANGSUNG SAJA
TLP:BELIAU DI
082361234469
(ABAH DARMO)
untuk Info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU...!

Unknown mengatakan...

Hanya sekedar saran...,dimensi jin itu lebih rendah dari dimensi manusia,untuk apa masuk kesana...? (1)alam jabarud=alam manusia & jin,(2)malakud=alam para malaikat (3)rabani=alam ketuhanan,lebih baik masuk alam yg ke (3) sangat bermanfaat...,dngan syarat,harus rajin sholat zikir & puasa,kuncinya hanya satu (ilahi antamaksudi waridoka matlubi)

Unknown mengatakan...

http://kreasimasadepan441.blogspot.co.id/2017/12/sulap-deddy-corbuzier-di-pengumuman.html
http://kreasimasadepan441.blogspot.co.id/2017/12/menurut-bank-dunia-hanya-30-persen.html
http://kreasimasadepan441.blogspot.co.id/2017/12/menpora-optimistis-indonesia-tuan-rumah.html

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
- WHATSAPP : +62813-2938-6562
- LINE : DOMINO1945.COM

um salman mengatakan...

aku mau dong masuk alam ghaib, mau lihat pacarku genderewo๐Ÿคฃ

Unknown mengatakan...

“Hhh Jin Dan jun” nyuri lagi .. merugikan orang lain itu Dosa”...”

Unknown mengatakan...

Asslamualaikum....
saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR
Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta
Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar
Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar
Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar
Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar
Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar
Tingkat 7 = Untuk Hasil 6 Milyar
Tingkat 8 = Untuk Hasil 7 Milyar
insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
JIKA ANDA BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN MBAH SORE - 085-256-133-981-Terima Kasih

Dianisa mengatakan...

Mosok

Dianisa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gus ton mengatakan...

GEMBLENGAN PRAKTIS SUPRANATURAL KEJAWEN.INSTAN.HUBUNGI:081567662467.

Unknown mengatakan...

Tinggal cari tulisan exit itu pintu keluarnya. Wkwkwk

pasya mengatakan...

setuju kreeen...

Unknown mengatakan...

Wkwk bisa ae ๐Ÿ˜‚ jinnya langsung ya yg jawab ๐Ÿ˜†✌

Unknown mengatakan...

Iya tapi yang aku bingung pasang togel tuh dimana ? Seriusan aku gak tau dimana kadang togel

Unknown mengatakan...

Mungkin terlalu berat di dunia manusia siapa tau di dunia jin bisa lebih ringan ๐Ÿ˜…

Unknown mengatakan...

Serem amat ๐Ÿ˜…

gus ton mengatakan...

GEMBLENGAN MENEMBUS ALAM GHAIB DG INSTAN,,LANGSUNG PRAKTEK.WARISAN LELUHUR2 JAWA.BIAYA SGT TERJANGKAU.HUB: 08156766 2467

Posting Komentar